9.9.07

Buku Kedua September

Buku baru … buku baru….. Lagi-lagi buku baru kawan-kawan. Kali ini Penerbit Cakrawala menerbitkan naskahku berjudul Cari Kerja Lewat Internet. Berikut kutipan sampul belakang buku ini.

Cari kerja itu mudah. Asal tahu caranya, kita bisa dengan mudah memperoleh pekerjaan yang kita inginkan. Gak perlu lagi menunggu lama dan gak perlu lagi ribet ngurusin masalah surat-menyurat yang bikin kantong kita bolong. Cukup nongkrong di warnet, dan … wusss! Puluhan lamaran pun segera terkirim.

Zaman sekarang, banyak perusahaan yang merasa gak perlu lagi memasang iklan lowongan di koran. Biasanya mereka menayangkan iklan lowongan ini di website resmi perusahaan atau nebeng pada situs-situs yang memang khusus memuat iklan-iklan lowongan pekerjaan dari berbagai macam perusahaan.

Buku ini akan memandu kamu memahami segala macam aktivitas yang berkaitan dengan pencarian kerja lewat internet. Dari cara mencari lowongan kerja di internet melalui milis dan situs-situs lowongan kerja hingga cara mengirim lamaran lewat e-mail. Semuanya dijelaskan dalam bahasa yang mudah. Kamu pun dapat mengirimkan surat lamaran dengan lebih CEPAT dan lebih GAYA.

No comments: