25.9.07

Buku Ketiga September

Sabtu kemarin (22 September 2007) aku jalan-jalan ke Gramedia Pandanaran Semarang. Rencana sih lihat-lihat buku, siapa tahu ada yang menarik untuk dibeli. Iseng-iseng aku coba cek buku apa saja yang kutulis yang sudah masuk itu toko. Eh, ternyata tambah lagi satu buku baru. Judulnya Kaya Bukan Dosa. Karena aku belum mendapatkan bukti terbit dari penerbit, langsung saja kuambil satu buku. Aku lantas melanjutkan berkeliling ke sela-sela rak di toko itu.

Di bagian buku anak, aku tertarik saat melihat beberapa judul buku. Aku berhenti beberapa saat untuk memilih buku yang akan kubeli hingga akhirnya (aku lupa pastinya) empat ato lima buku anak kubeli. Lantas aku meluncur ke rak pendidikan. Aku ambil satu buku lagi. Terakhir, saat sampai di bagian kesehatan, aku ambil satu buku lagi. Dengan tas belanja berisi beberapa buku, aku menuju kasir. Ambil ”kartu sakti” buat diskon, lantas bayar di kasir dan ngeloyor pulang. Sampai hari ini, baru buku Kaya Bukan Dosa yang kubolak-balik sekilas. Sedangkan buku-buku lain, sama sekali belum kubuka. He… he… he….

No comments: