22.10.08

Lagi-lagi soal Target

Target menyelesaikan 4 naskah dari 7 naskah yang mangkrak (postingan Mei 2008) tampaknya mesti kuurungkan/kuundur. Meskipun aku telah menyelesaikan 2 naskah (naskah pertama kuselesaikan pada Juli 2008 dan naskah kedua baru kuselesaikan Oktober ini), rasanya waktu yang tinggal 9 minggu terlalu sempit jika digunakan untuk menyelesaikan 2 naskah yang tersisa.

Dulu sempat aku targetkan naskah selesai dalam waktu 7 minggu untuk satu naskah (postingan Juli 2008). Dengan demikian, untuk meyelesaikan 2 naskah setidaknya perlu waktu 14 minggu. Padahal, tahun ini tinggal tersisa sekitar 9 minggu. Belum lagi banyak hal penting yang tiba-tiba muncul dan mesti aku selesaikan sebelum tahun depan menjelang. Meskipun begitu, tetap saja aku menulis di sela-sela berbagai rutinitas dan sejenak lupakan target.

O, ya. Beberapa kawan sempat bertanya soal buku terbaruku. Kurasa itu sebuah pertanyaan yang wajar mengingat tahun ini baru satu bukuku yang terbit dan bisa ditemukan di toko-toko buku. Namun, seharusnya sudah ada 5 buku yang terbit tahun ini karena sudah ada 2 naskah yang kutandatangani perjanjian penerbitannya, sedangkan 2 naskah lainnya meskipun belum tanda tangan perjanjian penerbitan, penerbit sudah menyatakan OK alias siap menerbitkan naskah tersebut.

2 comments:

edy zaqeus said...

Mas Ugie, tampaknya sangat produkif ya. Ok, semoga semakin sukses dg buku2nya.
Salam bestseller
~ez

Ugie said...

Makasih mas edy. sukses juga buat mas edy. Salam bestseller.