12.12.06

Segera Terbit!!!


Salam,

Rekan sekalian. Terima kasih sudah bersedia menyempatkan mampir di blogku. Sekadar berbagi kebahagiaan, aku kabarkan bahwa sebentar lagi sebuah buku bakal meluncur di pasaran. Sebuah bacaan alternatif untuk kembali merenungkan arti kesuksesan. Kalau tak ada aral melintang, buku ini bisa rekan sekalian dapatkan di toko-toko buku akhir Desember 2006. Judulnya menyusul ya? Pokoke tungguin aja deh!

Salam dari Semarang

11 comments:

Indah said...

Wah Bung! Sampeyan produktip sekaleeee ..!

ugieyogyakarta said...

Halo non, gimana kabar Bandung? Ya, belum produktif banget seh, tapi lagi menuju ke arah itu. Salam buat teman2 di Bandung ya?

munif said...

wah kapan nih rilisnya? kasih kabar ke suketteki ya... :)

ugieyogyakarta said...

Waktunya belum pasti Mas. Makasih sudah mampir. Salam....

Amma said...

huhuhu..selamat yo kang..
akhirnya..
masa yang ditunggu pun tiba...
selamat..
buah dari kesabaran n keuletan pasti manis akhirnya..

bodi said...

wah selamat ya mas .... judul apa mas kalo boleh tau

ugieyogyakarta said...

To Amma: trim's ya. Btw, Met ultah ya? (Soale takut SMS semalam gak sampai?). To Bodi: tungguin aja deh. Dalam waktu dekat aku posting sampulnya. Trim's dah pada mampir. Salam....

tjiji_poet said...

HAI mas ugie lama ga muncul, mas di sediain donk tmpt chat nya.ssh nich mau bls msg nya

ugieyogyakarta said...

Halo Lily. Sengaja gak sediakan tempat chat nih. Biar komentarnya bisa sesuai tema, geto. So, gak acak2an. Trim's ya dah mampir....

Jay Anwar said...

Ass...
makasih kang dah mampir ke blogku...
hmmm...mari-mari sama-sama mencerahkan..!

ugieyogyakarta said...

Wass....
Ok. Sepakat. Sama-sama mencerahkan, sekecil apa pun itu.