15.12.06

Sukses Dunia Akhirat

Ada begitu banyak anggapan tentang sukses. Sebagian orang menganggap sukses jika punya harta melimpah. Di sini, tolok ukurnya adalah materi. Orang tipe ini terkadang rela menempuh berbagai cara untuk mendapatkan harta.

Sebuah hadist menyatakan, ”Barangsiapa menginginkan dunia maka ada ilmunya. Barangsiapa menginginkan akhirat maka ada ilmunya. Barangsiapa menginginkan keduanya, maka diperlukan ilmu keduanya.” Hadist ini dapat dimaknai bahwa ilmu sangat bermanfaat untuk meraih kesuksesan (kebahagiaan), baik di dunia maupun di akhirat.

Bagaimanakah gambaran sebenarnya dari sukses itu? Sebuah kesuksesan yang hakiki. Sukses yang tidak semata-mata berorientasi duniawi, namun juga surgawi. Kesuksesan yang diridhai Allah SWT. Buku yang diterbitkan SKETSA (Yogyakarta) ini menjawab semuanya.

15 comments:

adi said...

waahh..

selamat Kang Ugie, bener-bener produktif. semoga bisa membawa kesuksesan dunia akhirat

ugieyogyakarta said...

Aamiin. Trim's Adi atas doanya. Semoga terkabul. Trim's juga dah meluangkan waktu mampir. Salam....

::: Achmad ::: said...

Lho,, yg bener kang Eko apa kang Ugie nih... :D
Semoga bukunya laris manis, dan bisa membawa pencerahan banyak orang... sukses yo kang !!

ugieyogyakarta said...

Salam...
Keduanya bisa kok? He... he... he.... So, tinggal pilih. Eko ato Ugie. Aamiin. Trim's doanya. Sukses juga ya?
Salam...

kw said...

wah ini buku anda yang keberapa mas? selamat deh. aku pengen bikin buku juga, cuman sampai sekarang baru sebatas draft yang kurefisi mulu.

hehehhe

Iko said...

Selamat yaaa Mas,...
Ditunggu buku2 selanjutnya.

Dan Semoga bisa membawa kita kepada sukses dunia dan akhirat,...
Amin Yaa Rabalallamin.

Kalo beli langsung, dapat diskon brp persen :D

ugieyogyakarta said...

To kw: ayo semangat. Jangan draf mulu dong? To iko: aamiin. Tunggin deh buku2 berikutnya. Soal diskon, kayaknya tanya ke penerbit ato toko buku aja deh? Trim's tuk semua.

fahmi amrulloh said...

waduh, dah jadi ya bukunya?
itu terbitan bulan apa?
hiksss......

Amma said...

http://kaskus.us/showthread.php?p=11176171#post11176171
check that url :P *bagian paling bawah mas :P*

deeAry said...

yup sukses itu bukan di ukur dari harta melimpah...

winnie said...

Subhanalllah Sukses Dunia Akherat .... :) hmm jadi penasaran isi nya seperti apa ya ^.^

sigid said...

Sepertinya buku ini bacaan berat ya.
Mas Eko, menurut sampeyan apa to sebenarya yang dicari orang dalam hidup?
Beberapa orang mengira hidup mengejar kedudukan dalam masyarakat atau dalam karir; beberapa mengejar kekayaan, lalu setelah mendapatkannya mereka mengira bahwa dirinya bahagia. Sementara waktu dan hidupnya dihabiskan dalam "pengejaran" itu.

ugieyogyakarta said...

To Fahmi: Ini terbitan bulan Desember. Jadi masih hangat. Sila dicoba. To Amma: Trim's ya. Aku dah meluncur ke link itu. Btw, gak pernah lihat status Amma OL nih? To deeary: yup. sukses memang tak bisa diukur dari harta, tapi harta adalah bagian kecil dari sukses. To Winnie: penasaran? Sila baca. Moga gak nyesel. To Sigid: japri aja ya? Via e-mail gto. Soir, aku blum sempat main ke temenmu yg ngajar di Undip. Tapi lokasi dia dah kelacak kok. Kebetulan salah satu anak kos di tempatku mahasiswa dia. Trim's to semua dah mampir. Salam....

Apollo Lase said...

great.. proficiat teman. salut!
terus berkarya ya.

Apollo

swara kakadede said...

Makasih Apollo. Semoga aku bisa terus berkarya. Doakan ya. Salam....