25.4.07

Skripsiku Bakal Diterbitkan

Seneng banget. Itu kira-kira yang kurasakan hari ini. Setelah menunggu sekian lama, hari ini aku terima surat perjanjian penerbitan naskah skripsiku. Ya, naskah skripsi yang kuselesaikan tahun 2003 itu akhirnya bakal bisa dibaca oleh lebih banyak orang, tak hanya menghuni rak perpustakaan kampus.

Skripsiku berisi analisis sebuah novel karya Soeman Hs, salah seorang pengarang periode Balai Pustaka. Novel yang kuanalisis berjudul Kasih Tak Terlarai. Bagaimana isi skripsi itu, silakan tunggu buku yang bakal meluncur ke pasar dalam waktu dekat. Adapun judul buku ini adalah Melayu di Mata Soeman Hs: Kritik terhadap Adat Lewat Sebuah Novel. Mohon doa pembaca sekalian. Salam….

6 comments:

Yon's Revolta said...

wah wah Mas Ugie, selamat yah, wis jian dikau semakin melejit aja jadi penulis he he

swara kakadede said...

Halo Punk. Lama tak muncul. Sibuk apa nih? O, ya. Ditunggu lho karyamu. Terima kasih dah mampir. Mohon doakan aku ya. Salam sukses selalu.

I Made Andi Arsana said...

wah mantap tenan kawan kita satu nih. Bagi-bagi rahasia kang mas, kok bisa produktif seperti itu? Selamat ya!

swara kakadede said...

trim's mas Andi. rahasianya cman satu: terus nulis. tapi ada sih cita2 bikin satu buku soal penulisan. tapi pengennya buku yang lain dari yang lain. tunggu aja ya. Insya Allah tahun ini bisa selesai. Doakan aja. Salam....

FA Triatmoko HS said...

senangnya skripsi sendiri bisa dibukukan...
bagaimana caranya yah?
samakah dengan mengirim naskah-naskah biasa?

Eko Sugiarto said...

halo fa. cara kirim naskah skripsi untuk diterbitkan sama aja. Cuman, mungkin gaya bahasanya diubah dikit ya biar gak begitu kaku kalo ntar jadi buku. trim's dah mampir dan salam....