24.5.07

Beberapa Bocoran Buku Baru

Tadi pagi dering ponsel membangunkanku. Ternyata telepon dari sebuah penerbit. Terdengar suara seseorang memberitahukan bahwa salah satu naskahku diterima dan akan diterbitkan.

Ya, sebuah naskahku bakal terbit. Sebuah naskah nonfiksi yang aku tujukan untuk mereka yang sedang berburu pekerjaan. Tunggu aja ya kehadirannya di toko-toko buku terdekat di kota kamu. Eh, tapi sabar dikit ya. Soale ini baru kabar pendahuluan dan naskah itu baru diproses. Cuman, gak ada salahnya kan berbagi kebahagiaan?

Sekadar tambahan. Sebelum kabar tadi pagi, beberapa hari yang lalu aku juga dapat telepon dari sebuah penerbit yang memberitahukan bahwa salah satu bukuku bakal terbit bulan Juli. Kalau buku yang ini agak-agak berbau keagamaan.

Satu lagi. Bulan depan (Juni), sebuah buku juga bakal terbit. Sebuah antologi cerpen berjudul Interupsi: Saat Rakyat Menggugat. Cerpen yang ada dalam antologi ini kutulis sejak tahun 1999, masa-masa awal aku belajar menulis cerpen. Ya, katakanlah sebagai sebuah upaya dokumentasi karya. Mohon doa dari pembaca sekalian. Salam….

2 comments:

suryasenja said...

Waduh waduh.. si BUng yang satu ini memang luar biasa deee!!! Kayaknya slogan produktivitasnya: terbit satu tumbuh seribu nih :-P salut!

swara kakadede said...

Terbit satu tumbuh seribu. He... he... he... boleh juga tuh. Trim's dah mampir ya. Salam buat teman2 di Bandung ya Indah.